Mantan Kasat Lantas Aceh Besar Dapat Penghargaan di Malam Hardikda ke 60

Aceh Besar- Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar malam Anugerah Insan Pendidikan Tahun 2019 di Aula SMK Al Mubarkeya, Sabtu malam (7/9/2019) yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar.

Malam penganugerahan Insan Pendidikan tersebut, menobatkan tujuh tokoh peduli dan telah berkontribusi memajukan pendidikan Aceh Besar, antara lain Sulaiman SE mantan ketua DPRK Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar AKBP Ayie Satria, Dandim 0101 BS Hasandi Lubis, Dan Lanud SIM Hendro Arief H, Kajari Mardani, mantan Kasatlantas Aceh Besar, Kapolsek Ulee Kareng AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK serta Bunda PAUD Aceh Besar, Rahmah Abdullah.

AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK saat mendapatkan Anugerah Insan Pendidikan tersebut menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Besar. Hal ini membuktikan bahwa sesosok Vifa masih diperlukan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam kinerjanya untuk memajukan pendidikan keselamatan berlalu lintas, namun ianya sudah pindah tugas ke Polresta Banda Aceh.

Para Insan Pendidikan tersebut telah berkontribusi dalam dukungan anggaran program pendidikan, pendidikan keselamatan berlalu lintas, pendidikan karakter dan pengembangan PAUD.

Penyerahan anugerah penghargaan insan pendidikan tersebut diberikan oleh Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali kepada AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK.

Dikutib dari tribratanewsrestabandaaceh.com, Kapolsek Ulee Kareng tersebut mengatakan dirinya walaupun tidak menjabat lagi sebagai Kasat Lantas, tetap akan memajukan pendidikan keselamatan berlalu lintas.

"Saya akan berkontribusi pengetahuan yang saya miliki untuk memberikan wawasan pendidikan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, terutama bagi anak-anak PAUD atau TK serta para kaula muda" ungkap Vifa.[]

Posting Komentar

0 Komentar